Tuesday, March 08, 2016

Cara Saya Membangun Perumahan Tanpa Modal


Sebenarnya tulisan ini sudah saya tulis dengan sedemikian rinci dan masih saya simpan dalam bentuk file. Mulai dari cara saya mendapatkan lahan milik orang lain tanpa membeli tapi dengan metode kerja sama yang sama-sama menguntungkan, bahkan sangat menguntungkan bagi kedua belah pihak, sampai pada bagaimana cara saya membangun rumah tersebut juga tanpa menggunakan uang saya sama sekali, dan perlu di catat saya tidak meminjam uang untuk membangunnya, lalu dalam tulisan itu saya juga menjelaskan bagaimana cara saya menjalin kerja sama dengan toko bangunan sehingga mereka mau mensupport proyek saya sampai tuntas.

saya menulisnya sangat mendeatail, karena memang tulisan itu sebagai dokumen untuk saya sendiri, tulisan itu boleh di bilang rahasia pribadi saya sendiri karena saya yakin tidak akan pernah mendapatkan ilmu-ilmu tersebut bahkan di universitas terkemuka sekalipun, buktinya seorang teman saya lulusan tekhnik sipil universitas terkemuka di profinsi saya meminta saya mengajarkannya, padahal profesi dia waktu itu adalah seorang kontraktor. Memang kontraktor itu tidak sama dengan developer, sangat jauh berbeda, perbedaannya dapat anda baca DISINI

Namun tulisan tersebut belum rampung 100%, nanti bila sudah rampung akan saya bagikan di sini. saya tidak mau asal menulis buku , saya ingin setelah anda membaca buku itu benar-benar lansung bisa di praktekkan besok paginya, bukan sekedar teori-teori umum yang tidak bisa anda jangkau sama sekali. saya ingin semuanya mudah di pahami dan di lakukan, bahkan kalau perlu lansung anda tiru langkah demi langkah secara detail dan terperinci. buku itu berisi petunjuk melakukannya bukan motivasi usaha.

Yang jelas prinsip usaha itu semua nya sama hanya saja sebagian orang beranggapan bahwa bisnis properti itu hanyalah milik bos-bos berduit, padahal kenyataannya tidak, saya sendiri yang membuktikannya. latar belakang saya tidak pernah bersentuhan dengan dunia property.

Sementara saya perlihatkan daftar isi buku tersebut:

1. Mau bisnis? jangan pakai uang!
2. Jangan ditawar, bayarlah lebih mahal!
3. Ajukan penawaran yang tidak mungkin di tolak
4. Jual dulu bangun kemudian
5. Ikuti Selera Konsumen
6. Jual Rumah ratusan juta dalam hitungan Jam
7. Pembeli Pertama

Semua rumah yang saya bangun selesai dalam waktu 3 bulan saja. berapa lama rumah itu terjual? sebelumnya saya bingung, bagaimana cara membangun rumah, dari mana harus saya mulai, tukangnya bagaiamana? berapa orang tukang yang harus saya bayar? dengan apa saya membayar gaji tukang kalau tidak pakai uang?

Semua nya sudah saya rangkum dalam buku tersebut, dan anda bisa mengikuti semua cara saya melakukannya, sabar ya!

No comments:

Post a Comment