Saturday, March 12, 2016

Rahasia Mendapatkan Investor Untuk Bisnis Property Anda

Sebelum masuk ke bisnis property saya dengan beberapa orang teman mendirikan sebuah usaha lembaga keuangan ,singkat cerita beberapa lembaga keuangan akhirnya berhasil kami bangun berkat cara rahasia kami dalam menggaet Investor, yaitu lembaga keuangan berbadan hukum koperasi namun mengadopsi menajemen perbankan syariah untuk menjalankannya.

semua kami mulai persis seperti pertama saya memulai bisnis property yakni tanpa modal sama sekali sebab teman-teman yang saya semua status nya sama dengan saya yaitu pengangguran banyak acara. kami hanya menggunakan uang orang lain untuk modal usaha kami. Pertanyaannnya bagaimana cara kami mendapatkan investor?

mungkin anda pernah mendengar jargon bahwa uang adalah sebuah ide, artinya untuk membuat calon investor supaya tertarik kita harus membuat ide menarik untuk di presentasikan kepada calon investor kita, kalau anda mau menemui investor profesional maka buatlah proposal kerja sama, didalamnya lengkap dengan visi misi, target, rencana cashflow dan lain-lain. dari sana maka calon investor akan menilai apakah ide anda layak untuk di jadikan lahan investasi mereka.

Namun itu saja belumlah cukup, proposal hanyalah alat bantu untuk menjelaskan rencana-rencana anda dengan mendetail dan jelas, proposal adalah benda mati, sebab dari itu andalah yang membuatnya hidup, semua itu dibutuhkan keterampilan, mulai dari bagaimana cara anda mempresentasikannya, cara anda berbicara, cara berpenampilan, itulah poin-poin penentu sehingga semuanya menjadi meyakinkan.

Utamakan kejujuran
Jujur disini bukan hanya sekedar tidak berbohong, tapi jujur dalam mengungkapkan siapa anda, katakan terus terang kalau anda belum berpengalaman jika memang belum , jangan sok hebat seolah-olah anda sudah mahir dalam bisnis tersebut, jelaskan kenapa orang harus berinvestasi pada proyek anda. jangan membual ! itu sudah tidak zaman nya lagi, dengan cepat anda akan di campakkan percayalah. Tiidak ada yang lebih hebat dari pada berbicara apa adanya.

Cara ini bisa anda gunakan untuk semua bisnis, tidak hanya property saja.

No comments:

Post a Comment